Sabtu, 19 April 2014

Beli Obat Kencing Nanah Gonore

Beli Obat Kencing Nanah Gonore  ~ Penyakit Gonore atau lebih familiar dengan sebutan penyakit kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit seksual menular yang sangat berbahaya.Efek dari terjangkitnya penyalit menular ini dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Penyebab utama timbulnya penyakit kencing nanah ini adalah adanya infeksi bakteri Neisseria gonorheae yang akan menyerang beberapa bagian tubuh si penderita seperti organ kelamin, rectum, tenggorokan, lapisan dalam saluran kandung kemih/ uretra, lapisan putih mata, dan bahkan dapat menyerang sistem persendian dan kulit tubuh.

Penyakit seksual menular ini dapat menyerang pria dan wanita yang gemar melakukan hubungan intim secara bebas. Bebas di sini adalah bebas pasangan atau pasangan yang berganti-ganti. Penyakit dapat ditularkan melalui kontak fisik hubungan intim yang dilakukan oleh homoseksual maupun heteroseksual. Infeksi yang terjadi pada bagian rectum, misalnya, dapat terjadi bagi pasangan homoseksual yang gemar melakukan hubungan intim melalui anus (anal seks). Begitu juga pasangan heteroseksual yang gemar melakukan anal seks mempunyai kemungkina besar terinfeksi bakteri Neisseria gonorheae pada rectumnya.


Gejala Penyakit Kencing Nanah Gonore

Gejala umum yang dirasakan oleh penderita kencing nanah antara lain: keluarnya cairan berupa nanah dari saluran kandungkemih/ uretra baik pria maupun wanita, rasa panas yang luar biasa seperti terbakar pada bagian yang terinfeksi, pada wanita biasanya akan merasakan rasa nyeri dan sakit pada bagian vagina dan serviknya serta nyeri perut yang sangat luar biasa, banyaknya cairan yang keluar dari vagina, rasa sakit dan nyeri pada saat buang air kecil, pada pria organ kelamin akan mengalami pembengkakan dan berwarna merah pada ujung kepala organ kelaminnya, dan air kencing berwarna kuning kehijau-hjuan.

Resiko Menderita Penyakit Kencing Nanah Gonore

Penyakit Gonore dapat menimbulkan efek yang fatal bagi penderitanya. Selain dapat mengakibatkan kematian, si penderita juga dapat berpotensi untuk menularkan penyakit ini pada orang lain. Misalnya, bayi dapat tertular penyakit ini dari ibunya semasa bayi berada di dalam kandungan. Sang bayi akan tertular bakteri Neisseria gonorheae dari cairan darah ibunya yang sudah positive terinfeksi. Efeknya, pada saat proses  kelahiran, mata bayi akan membengkak karena terinfeksi dan  bahkan akan mengeluarkan nanah. Jika sudah demikian, mata bayi akan beresiko mengalami kebutaan secara permanen.


Obat Penyakit Kencing Nanah Gonore De Nature

=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.













Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar